Senin, 08 Mei 2017

Ruminating

sumber

Aku bingung memulai tulisan ini. Mungkin akan menjadi semakin absurd. Sebelum masuk ke dalamnya, Aku beryukur irama blog ini semakin membaik. Dan semoga terus begitu. Dan semoga juga irama hidup pemiliknya pun demikian. Aamiin.

Ruminating kata yang menarik karena aku baru tahu arti lainnya. Sebelumnya aku mengaitkan kata ini ke dalam aktivitas peternakan atau ke dalam sebuah frase Ruminating Production. Aku pikir itu ada hubungannya dengan pakan ternak. Lalu beberapa minggu lalu aku tertarik mengikuti sebuah tes psikologi. Dirancang oleh Doktor (kalau tidak salah) dari Amerika yang juga sedang menerbitkan bukunya terkait psikologi tersebut. Ya, tes tersebut salah satu tujuannya berkaitan dengan promosi buku yang telah dia tulis tersebut.
 
Kata Ruminating ada di dalamnya.
Aku mengecek Google Translate Android-ku. Diketahui jika artinya adalah merenungkan.
Hmm, mengapa bisa jauh berbeda dengan arti sebelumnya?
Ternyata aku salah me-recall. Haha. Kata yang benar adalah Ruminant. Hmm, Kiki.
Meski demikian, tidak akan kuhapus dua paragraph pembuka tersebut. Haha.

Kembali pada Ruminating.
Tidak kembali kepada kuis tersebut. Kuis yang melihat kepribadian melalui jam biologis seseorang. Dan hasil kuis itu digambarkan melalui empat simbol hewan.

Ruminating about the past and the future.

Seharusnya hanya berfokus pada masa kini sajakan? Dan frasa itu memenuhi ruang benakku memantul dengan riang. Satu kata baru yang kudapat. Nyaris berambigu dengan kata lainnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar