Senin, 04 April 2016

Persembahan Terbaik

Menurutku, salah satu persembahan terbaik yang bisa kita berikan untuk orang yang kita sayangi itu adalah Waktu. Yeah, mungkin kita bisa membeli banyak hal namun waktu adalah makhluk liar  yang tidak bisa kita beli atau isi ulang. Waktu adalah pemberian yang tidak pernah bisa kita miliki. Sekalinya waktu melintasi kita, dia tidak akan bisa kembali.

sumber
 
Oleh karenanya, aku selalu menyempatkan diri untuk duduk bareng bersama keluargaku setelah tenaga dan terlebih pikiran disita oleh kesibukan atau pekerjaan. Biasanya saat malam tiba, di ruang keluarga, tivi akan menyala dan kami menonton bersama-sama sambil berbincang tentang apa saja. Yeah, walaupun badan capek dan tempat tidur sangat menggoda, namun sedapat mungkin aku tidak melewatkan momen ini.


Tentu aku tidak ingin lupa, bagaimana waktu yang telah kedua orangtuaku habiskan untuk kami, anak-anaknya. Tentu pula tidak akan sempurna seorang anak membalas apa yang telah orangtuanya berikan selama ini. Oleh karena itu, sesibuk apapun, ada baiknya berikan waktu yang hanya dimiliki dengan sementara ini untuk dihabiskan bersama-sama orang yang disayangi, terutama untuk kedua orangtua.

Tulisan di atas sebenarnya adalah sebuah draf yang telah lama sekali. Aku meniatkan tulisan ini untuk diikutkan ke lomba nulis atau mungkin pula ke sebuah Giveaway yang di adakan oleh blogger lainnya. Temanya adalah tentang Persembahan Terbaik. Aku sudah lupa siapa penyelenggaranya dan kapan lomba ini dimulai dan berakhir. Aku tidak jadi mengikutinya karena tulisan ini tidak pernah selesai seperti yang kumau. Dan ya, daripada mubazir, kubagikan di sini saja. Menurutmu apa persembahan terbaik yang kamu berikan untuk orang-orang yang kamu sayang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar