Kamis, 02 Januari 2014

In the Crowd

Riuh banget suasana siang ini di KFC WTC Jambi. Counter hampir penuh dengan beragam pengunjung. Ada orang-orang tua alias para ibu dan bapak, ada juga remaja kecil, dan ada pula remaja besar kayak aku haha, plus anak-anak TK lucu nge-gemesin.

Ada seorang Bapak. Ia duduk di depan aku, agak sedikit ke samping. Doi duduk sendirian, sepertinya menunggu temannya selesai memesan makan. Sama halnya dengan ku. Duduk sendirian nunggu Ez kelar mesan makan di Counter. Kali ini aku hanya memesan Cheese Burger plus Mango Float tanpa es. Sengaja tanpa es karena kondisi tenggorokan yang sedang tidak fit. Haha..ok, lalu apa yang asik dari ini Bapak. Dengar punya dengar, doi duduk menunggu sambil bersenandung gitu. Haha..gak ngerti lagu apa yang dinyanyikannya. Yang jelas Ia asik bersenandung ajah. Ayo Pak, kita besenandung bareng, lalala, haha.

Anyway, aku juga sempat melihat interaksi antara dua anak TK lucu, satu cowok dan satunya cewek. Jadi ceritanya si Cewe sedang duduk manis, sendirian, mungkin menunggu Ibunya selesai cuci tangan. Nah ketika dia lagi duduk gitu, ada seorang lagi anak TK cowok. Ntu anak berjalan di belakang Ibunya yang membawa nampan. Ketika melintasi meja si Anak cewek, eh tu anak berhenti. Dan entah apa yang mereka obrolin sambil julurin tangan. Haha..lucu aja liatnya. Ntu anak cowok kayak nyamperin gebetannya gitu. Dih lagaknya..haha. tapi sepertinya mereka kawan sekelas. Karena mereka sama-sama memakai baju olahraga yang sama.

Hmm..Dunia emang rame..haha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar