Selasa, 10 Desember 2013

Jingle Battle



Pasti tau donk jingle yg satu ini: S*ri Roti, roti S*ri Roti. Apah? Ada yang belum tau? Oke aku perjelas. Ntu adalah jingle produk atau makanan merk S*ri Roti. Nah biasanya ada tuu abang-abang yang keliling, naik sepeda yang dilengkapi semacam lemari kecil tempat si Roti. Yup, abang tersebut adalah agen penjual S*ri Roti.

Nah, agen penjual keliling yang lebih dulu memakai konsep itu adalah abang penjual es. Itu lho, penjual Ice Cream W*lls. Jadi untuk menarik pengunjung, penjual tersebut gak teriak-teriak, tapi pake jingle yang dikumandangkan (?) pake pengeras suara.

Nah, teman-teman, berkat mereka aku jadi ngerti arti dari Jingle Battle, #woww. So, Jingle Battle itu adalah ketika abang penjual S*ari Roti papasan sama abang penjual Ice Cream W*lls. Whoaa..beneran riuh beud dah jadinya. Sahut-sahutan. Battle-battle-an men!! Kamera mana kamera? Momen langka inih. Cobain deh kapan-kapan (???). Yah itu sih, jika kamu beruntung. #apasih.apasih.apasih.apasih.apasih.apasih. (Postingan apa ini??) Hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar