Selasa, 10 Desember 2013

Imajinasi


Imajinasi apa yang kini sering dimainkan oleh otakku? Hmm..tentang seorang pahlawan. Haha..aku jadi salah satu 10 Warriors yang menyelamatkan bumi dari alien dan makhluk-makhluk seram gaje yang berdatangan dari dalam dan luar bumi. (¬˛ ¬”)

Yah, anyway, kostum aku ala satria cantik tapi kasual gitu. Kepala tetep pake hijab model scarf kotak-kotak gradasi coklat dan merah ala Burberry. Terus bajunya semacam atasan longgar yg unyu dan legging hitam. Lanjut sepatunya boot semata kaki bahan suede warna coklat. Tangan kanan bawa pedang plus sayap hitam yang terkembang di punggung. Eaaa..ciatt..ciatt. Keahlian aku bertarung pakai pedang warna biru karna aku elemen air. Selain itu aku jago terbang di udara pake sayap, dan pandai bicara sama kucing. Auwww. Kenapa kucing? Entah lah. Pokoknya bisa bahasa kucing.

Oh ya, awal mulanya aku gak tahu kalau aku one of ten warriors. Semua dimulai ketika ada dua orang cowo gaje yang sering ngikutin dan ngawasin gerak gerik aku gitu. Nah, pas di suatu momen yang jleb, aku mereka bawa ke markas. Dan yah begitu, di dalam markas alias organisasi tersebut, warriors lainnya bermunculan, keadaan bumi pun makin gaswat. Saatnya beraksi menumpas kejahatan. Teeteettereett..!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar