Selasa, 10 Desember 2013

December 2013: Angel

Gak tahu kenapa, aku pengen kasih tema untuk bulan ini: Angel. Gak ada kaitannya dengan perayaan apapun. Hmm..tapi kalau emank mau dikasih alasan, hmm..mungkin karna ku berharap agar bulan ini jadi bulan yang indah. Seperti sayapnya angel atau malaikat yang sedang terkembang. Haha..maklum aja ya. Aku keseringan nonton anime atau baca manga. Jadi yang ku sebut dengan angel itu makhluk yang seperti ini:

BTW aku juga lagi nonton (lagi) anime Death Note nih. Ada juga tuh makhluk bersayap yang err..ngeri-ngeri keren lah bentuknya. Haha..ada yang tahu? Itu lho si Ryuk.


Well, apa pun itu, mudah-mudahan aku bisa melalui bulan ini dengan indah dan damai. Sudah mau akhir tahun juga ini. Alhamdulillah. Terimakasih atas hidup ini ya Allah. Bimbinglah hamba Mu ini selalu. Aamiin.

Welcome Desember's Angel(s)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar