Selasa, 17 Desember 2013

Chicken lucuu

Aduh, menikmati matahari pagi atau sore di halaman belakang rumah itu emank unyu deh. Bener. Kayak yang aku lakuin maren-maren dan mungkin maren, ehm, aku lupa hari dan tanggalnya. *ok skip it*

The point was..i saw 7 to 9 little cute chickens..auwww. Bener, yang namanya anak ayam itu lucu. Mereka jalan bareng beriringan sama induknya nyari-nyari makan. Cuap-cuapnya unyu banget. Ihh kecil-kecil sekepalan tangan..gemesin.

Bersyukur banget masih bisa lihat anak ayam. Yaa gimana nggak, kalau yang namanya ayam itu sezaman sama Dinosaurs, kita cuma bisa liat doi di museum ajah kan? Sambil ngereka-reka sendiri, ini chicken warna bulunya apa ya, gimana ya suara mereka, gimana ya mereka berjalannya? Nah kan, bingung sendiri jadinya.

Dan besyukur juga, yang namanya ayam dan anak ayam itu bukan hewan garang bin ganas sekelas..katakanlah singa. Jadi untuk lihat mereka di alamnya, gak perlu jauh-jauh ke Afrika. Atau ngeluarin duit buat ke Taman Safari. Cukup di belakang rumah ajah. Gratis. Free. Hadiah kecil dari Tuhan ini. Wow, Allah Maha Kaya, dan Allah Maha Besar, mengurusi makhlukNya. Tak ada yang luput dari Allah. :)

Life is Unyu, sometimes. (ʃƪˆ⌣ˆ)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar